Lowongan Kerja Terbaru PT Kencana Gemilang Miyako Tangerang

About : Sebagai industri penerap SNI (Standar Nasional Indonesia), PT. Kencana Gemilang yang produknya dikenal dengan merk “Miyako” ternyata sangat menaruh perhatian pada pentingnya  mensosialisasikan produk SNI ke masyarakat. Buktinya, perusahaan yang berlokasi di Tangerang ini, telah beberapa kali memberikan dukungan pada kegiatan sosialisasi BSN dan SNI ke masyarakat. Yang terakhir ini, Kencana Gemilang bergabung dengan BSN dalam Pameran Bahari 2015 di Surabaya (3–6/09/2015) dan pada Pagelaran Seni Citra Semanti (PSCS) 2015 yang diselenggarakan di  Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Malang Jawa Timur pada Sabtu (03/10/2015).

Dukungan perusahaan dilakukan dengan menyediakan beberapa contoh produk merk Miyako yang sudah meraih sertifikat SNI diantaranya seterika listrik, kompor gas, regulator gas, kipas angin, magic jar, dan blender. Produk-produk tersebut kemudian dipamerkan dalam stand BSN sehingga memudahkan masyarakat dalam memahami produk ber-SNI. Selain itu, penjelasan Kencana Gemilang atas proses produksinya dan bagaimana upaya perusahaan ini dalam meraih sertifikat SNI, semakin memantapkan pengunjung pameran dalam memilih produk yang aman dan bermutu.


Kali ini PT.Kencana Gemilang (Miyako) membuka lowongan pekerjaan terbaru lulusan smk/sma tahun 2019 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :
Posisi/Jabatan : Operator Produksi

PERSYARATAN :
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  3. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Tidak bertato dan bertindik (bagi laki-laki)
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan

FASILITAS :

  1. Gaji pokok UMR Gol 1
  2. Uang lembur, makan dan transportasi
  3. Kontrak 1 tahun
  4. Seragam lengkap
  5. BPJS
  6. THR

Apabila calon tenaga kerja memenuhi yang di butuhkan oleh pihak PT Kencana Gemilang kualifikasi di atas silahkan kirim berkas lamaran ke alamat berikut

PT.KENCANA GEMILANG MIYAKO
Alamat: Jalan Raya Serang Km. 16, 8,
Cikupa, Tangerang, Banten Kode Pos15710

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja SMK/SMA PT. KYOWA INDONESIA Paling Baru 2019

Lowongan Kerja Terbaru SMK/SMA 2017 PT Aisin Indonesia Automotive

Lowongan Terbaru Operator Produksi 2017 PT MegaSari Makmur