Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Proter And Gamble Operations Indonesia (P&G)



PT P&G Operations Indonesia sebagai salah satu perusahaan global consumer goods terbesar melalui lebih dari 300 produk / brand di 140 negara. PT P&G Operations Indonesia merupakan cabang perusahaan P&G global merupakan entitas yang sedang berkembang pesat . Selain itu, pangsa pasar Indonesia yang besar negara keempat populasi terbesar di dunia menjadikan Indonesia merupakan negara yang sangat potensial untuk perkembangan brand global seperti Pantene, Rejoice, Olay, SK II, Vicks, Downy, Gillette, Ambipur, Wella, dan Pampers. Kami merupakan perusahaan consumer goods (Fast Moving Consumer Goods - FMCG) dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dengan kontinuitas perkembangan double digit yang menghasilkan penjualan 350 juta dolar AS per tahunnya.  Kantor pusat P&G terletak di Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat.

Lowongan Kerja PT P&G Operations Indonesia - Perusahaan ini didirikan tahun 1837 dan mempekerjakan 140.000 pekerja pada tahun 2005. Saat ini, P&G merupakan saingan dari Unilever. P&G didirikan oleh William Procter, seorang pembuat lilin, dan James Gamble, seorang pembuat sabun. Keduanya menjadi ipar ketika menikah dengan kakak beradik Olivia dan Elizabeth Norris. Ide pendirian usaha bersama ini dirintis oleh Alexander Norris, mertua mereka, yang mengadakan pertemuan di mana ia membujuk Procter dan Gamble untuk menjadi partner bisnis. Pada tanggal 24 Agustus 1837, sebagai hasil dari pertemuan tersebut, Procter & Gamble didirikan. Tanggal inilah yang kemudian diperingati sebagai hari jadi P&G pada tiap tahunnya.



Pada tahun 2005, P&G mengumumkan akuisisi Gillete, dan membentuk perusahaan barang konsumen yang bergerak cepat terbesar kedua di dunia, dan menjadi saingan dari Unilever. Akuisisi ini disetujui oleh Uni Eropa dan Federal Trade Commission, dengan syarat P&G menjual merek-merek yang menjual produk sejenis dengan merek yang baru dibeli. P&G setuju dan menjual SpinBrush, Rembrandt, Right Guard, Soft & Dri, dan Dry Idea.[3] Kedua perusahaan secara resmi digabung pada 1 Oktober 2005. Pada tahun 2008, P&G mengembangkan usahanya pada industri rekaman dengan melakukan sponsorship bersama Tag Records, sebagai bentuk endorsement untuk TAG Body Spray.

Dalam rangka memperluas Lowongan Kerja Karawang 2018 PT Proter And Gamble Operations Indonesia (P&G) dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT P&G Operations Indonesia di Lowongan Terbaru posisi : Operator Produksi



PT P&G Operations Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru  untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

KUALIFIKASI :
  1. Pria / Perempuan
  2. Berusia 18 s/d 23 tahun,
  3. Berbadan sehat tidak memiliki riwayat penyakit yang berbahaya
  4. Lulusan SMA/SMK Sederajat maksimal Sarjana 1
  5. Cekatan, Disiplin
  6. Dapat bekerja secara Team/Individu,
  7. Bersedia ditempatkan di karawang


PERSYARATAN :
  1. Surat lamaran
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Sertifikat - sertifikat (bila ada)
  9. Pas Foto 4 x 6 (2 lembar)


FASILITAS :
  1. Gaji UMR
  2. Uang Makan
  3. Transport/Jemputan
  4. BPJS
  5. THR
  6. Tunjangan


PT PROTER AND GAMBLE OPERATIONS INDONESIA 2018
Cara Mendaftar Online: Kirim biodata diri via SMS dengan format :
Dawloker.com // Proter And Gamble // Nama // Usia // Pendidikan Terakhir // Alamat sekarang.
Kirim ke : Cp Hr Personalia 0857 - 0352 - 3140

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja SMK/SMA PT. KYOWA INDONESIA Paling Baru 2019

Lowongan Kerja Terbaru SMK/SMA 2017 PT Aisin Indonesia Automotive

Lowongan Kerja Terbaru 2017 Perakitan PT TOYOTA MOTOR MFG INDONESIA